Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Juan Mata,Gelandang  MU sangat senang bisa megantarkan timnya menang 1-0 atas Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (8/11).juan mata

Juan Mata melakoni pertandingan tersebut sebagai pemain cadangan. Gelandang asal Spanyol itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-63 menggantikan posisi Adnan Januzaj.

Namun, hanya berselang tiga menit, Mata berhasil mencetak gol setelah menerima umpan Angel Di Maria. Itu adalah Gol ketiga gelandang asal Spanyol tersebut sepanjang Premier League musim ini.

“Saya sangat senang begitu mendapat bagian pada menit 63 dan saya langsung  bisa mencetak gol buat tim,” ungkap Mata seusai laga.

“Manajer berkata aku bermain di posisi kanan. Aku mencoba untuk membuat sisi lapangan lebih melebar. Itulah yang aku lakukan. Hal terpenting adalah kami menang dan tiga poin ini akan membantu kami,” tambahnya.

Raihan tiga angka itu membut peringkat MU naik ke posisi keenam klasemen sementara dengan poin 16 dari 11 pertandingan. Selanjutnya, MU akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (22/11).