Prediksi Bola Live Skor –  Score Bola Barcelona – Pemain fullback Timnas Spanyol yang bermain bersama Barcelona, Jordi Alba mengungkapkan bahwa para punggawa Timnas Spanyol akan menyambut penyerang naturalisasi mereka Diego Costa nantinya. Sebelumnya penyerang Atletico Madrid tersebut memutuskan untuk berpindah kewarganegaraan pada tahun 2013 lalu, sebenarnya Diego Costa merupakan warga negara Brasil.

Pemain Barcelona tersebut juga mengungkapkan bahwa Costa merupakan pemain yang luar biasa dan tentunya keberadaan dirinya di skuat La Furia Roja akan terasa luar biasa.

“Kami menyambut dia [Diego Costa] dengan tangan terbuka, dan rasa ini bagus karena ia merupakan pemain yang saya suka, juga cara dia berjuang,” ungkap punggawa Barcelona tersebut kepada media setempat saat melakukan konfrensi pers. “Buat saya dan kami semua, luar biasa bisa memiliki dia di sini bersama kami.” Nantinya Diego Costa berpeluang melakukan laga debut saat Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Italia yang akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon, markas dari Atletico Madrid pada kamis dini hari nanti.