Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014 – Untuk empat kalinya secara beruntun, Jerman kembali masuk semifinal Piala Dunia. Setelah selalu gagal juara di tiga edisi sebelumnya, Joachim Loew kini tak mau hal itu terulang lagi. Jerman sukses melangkah ke semifinal usai menundukkan Prancis di laga perempatfinal di Estadio do Maracana, Jumat (4/7/2014) malam WIB. Die Mannschaft menang 1-0 berkat gol tunggal Mats Hummels.
jerman

Keberhasilan Jerman menembus semifinal kali ini mengulang capaian mereka dalam tiga Piala Dunia terakhir. Sejak Piala Dunia 2002, Jerman selalu masuk ke semifinal. Kendati demikian, dari tiga Piala Dunia itu, Jerman gagal mengakhirinya dengan gelar juara. Setelah jadi runner-up di tahun 2002, Jerman kemudian cuma menduduki peringkat tiga di dua edisi berikutnya.

Untuk kesempatan kali ini, Loew tak mau Jerman mengulang kegagalan-kegagalan sebelumnya. Dia menantang Philipp Lahm dkk. untuk meraih hasil yang lebih baik.

“Di empat Piala Dunia terakhir, kami selalu ada di empat besar, jadi itu adalah performa yang luar biasa,” sahut Loew seperti dikutip Reuters.

“Sekarang kami harus mengambil langkah berikutnya. Saya pikir kami punya kualitas untuk melakukannya,” lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.