Hasil SkorCek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Pertarungan Antara The Reds Dan The Blues Bakal Sengit malam ini Di Anfield Dikarekan Atmosfer Anfiled yang begitu membara.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat mengeluhkan minimnya dukungan suporter Chelsea di Stamford Bridge. Saking sunyinya atmosfer Stamford Bridge, pria asal Portugal itu menyebut timnya seperti bermain di stadion kosong.

Tapi, Mourinho tak akan menemukan hal semacam itu lagi ketika dia memasuki Anfield, Sabtu (8/11). Sudah jadi rahasia umum bahwa Anfield adalah salah satu stadion paling “hidup” di Inggris. Suporter Liverpool dikenal sangat berapi-api dalam memberikan dukungan kepada The Reds dan membuat atmosfer stadion makin panas.

Sebagai bagian dari tim lawan, Mourinho tak menganggap atmosfer Anfield sebagai ancaman dan yakin anak buahnya tak akan merasa terintimidasi.

“Saya suka main di sana. Tapi, saya harus mengatakan bahwa beberapa orang menganggap atmosfer di sana sebagai hal negatif yang bisa memengaruhi performa para pemain,” ujar Mourinho yang dikutip Express.

“Tapi, itu bukan saya,” tegasnya.

“Pertama-tama, saya tidak bermain. Yang kedua, saya pikir itu tidak memengaruhi performa para pemain saya,” kata Mourinho.

“Tapi, itu adalah atmosfer fantastis untuk kita semua nikmati dan untuk main bagus,” ujarnya.

Terakhir kali Chelsea main di Anfield adalah pada bulan April silam. Saat itu, mereka mengalahkan Liverpool 2-0 lewat gol-gol Demba Ba dan Willian.