Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Real Madrid akan melakoni semifinal Liga Champions leg pertama dengan lawan yang cukup berat Juventus di Turin Stadium, Rabu (5/5). Sedangkan pada leg kedua nanti giliran Madrid akan menjamu Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4) mendatang.
Real Madrid

Jelang laga bergengsi hidup dan mati Emilio Butragueno mengatakan pertandingan kedua kubu ini akan berlangsung sengit. Kedua klub sama-sama sedang dalam puncak performanya pada musim ini.

Madrid memeng sedikit lebih diunggulkan ketimbang Juventus, namun Juve lebih pengalaman di kompetisi Liga Champions. Madrid rasanya akan sedikit kesulitan saat menyambangi markas Juve Stadium 5 Mei mendatang.

“Kini Juve sedang dalam puncak performanya, dia sudah berpengalaman dikompetisi ini. Namun biar demikian Madrid punya pelatih yang fenomenal, saya yakin Ancelotti punya caranya sendiri untuk jinakan ketajaman Juve,” ucap Butragueno.

Menurut pengamat pertandingan ini, Butragueno menilai Madrid diuntungkan dengan jadwal pertandingan. Dikarenakan leg kedua nanti Madrid akan bermain dimarkasnya sediri Santiago Bernabeu.