Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengklaim bahwa jeda babak pertama datang pada saat yang tepat bagi timnya dalam laga El Claciso. Hal itu pula yang dianggap Rakitic menjadi keuntungan bagi Blaugrana untuk unggul pada paruh kedua kontra Real Madrid.
rakitic

Barcelona menang 2-1 atas Real Madrid pada Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB di Stadion Camp Nou, dalam pertandingan lanjutan La Liga. Blaugrana unggul lebih dulu lewat Jeremy Mathieu pada menit ke-19, sebelum Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-31.

Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Barcelona lewat golnya pada menit ke-56 memanfaatkan umpan Dani Alves. Rakitic merasa Barcelona memang pantas memenangi El Clasico kali ini, meski sesungguhnya dia yakin tim asal Katalan itu bisa unggul 2-0 lebih dulu atas El Real.

“Pertandingan berlangsung dengan satu cara, kemudian ada cara lain untuk menang, tapi saya merasa kami memang pantas menang. Saya percaya kami melakukan pekerjaan yang hebat,” kata Rakitic, seperti dilansir Football-Espana, Senin 23 Maret 2015.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Sebelum mereka menyamakan skor, kami sebetulnya bisa unggul m2-0, tapi itulah keindahan sepakbola. Dan jeda babak pertama datang pada saat yang sangat bagus untuk kami,” lanjutnya.

Kemudian, pemain internasional Kroasia ini juga mengungkapkan hasratnya meraih treble winner bersama Barcelona musim ini. Rakitic memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk bekerja keras demi tercapainya misi tersebut.

“Tuhan mungkin menginginkan kami meraih treble, tapi kami harus melanjutkannya dengan tetap rendah hati dan bekerja keras,” tandasnya.