Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji bakal berusaha maksimal membawa skuad The Gunners menang atas Manchester United di Old Trafford pada perempat final Piala FA, Senin (9/3).
wenger

Arsenal melangkah ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Middlesbrough 2-0 di Emirates Stadium, Minggu (15/2). Sementara itu, MU melangkah berkat kemenangan 3-1 atas Preston North End, satu hari setelahnya.

Arsenal memiliki rekor buruk jika berhadapan dengan MU. Terakhir kali skuad asuhan Arsene Wenger itu berhasil menang atas Setan Merah terjadi pada 2011 di ajang Premier League. Kala itu, Arsenal menang 1-0.

“Ini adalah undian menarik dan menyenangkan. Kami adalah juara bertahan dan kami akan melakukan segalanya untuk menjaganya. Pada tahap tertentu, Anda memang harus menghadapi tim-tim besar,” ujar Wenger.

“Pada musim lalu kami menghadapi Liverpool, Everton, Tottenham, dan hal itulah hal yang kami lakukan untuk bisa lolos. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk melakukannya lagi,” tambahnya.

Pada awal musim 2014-15, Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari MU di Emirates. Wenger pun menilai Olivier Giroud dan kawan-kawan bakal belajar dari kekalahan tersebut agar bisa tampil baik di Old Trafford.