Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Manajer Manchester United, Louis van Gaal  masih belum terbiasa dengan kebiasaan di Inggris. Pria Belanda ini terkejut dengan jadwal padat saat periode libur akhir tahun.
van gaal

Kenapa tidak, dinegara lain sudah meliburkan pertandingan sepakbola sedangkan di Inggris kompetisi tetap berjalan di saat orang-orang sedang menikmati libur Natal dan Tahun Baru. Bahkan klub-klub harus menghadapi jadwal ekstra padat pada periode Natal dan Tahun Baru.

MU harus bertanding menghadapi Tottenham Hotspur kurang dari dua hari setelah mereka melawan Newcastle United di Boxing Day kemarin. Kondisi ini mebuat Van Gaal kewalahan. Mantan pelatih Barcelona itu kagok harus bertanding dua kali dalam kurun 48 jam.

“Aturan FIFA dan UEFA melarang bermain dalam waktu 48 jam. Tetapi di Inggris, ini tak masalah, justru periode padatnya pertandingan saat-saat seperti ini” ucap Va Gaal.

“Kami memiliki beberapa pertemuan sebelum pertandingan, kami berlatih 11 melawan 11 dan asimilasi lawan, kami tidak dapat melakukan itu sekarang,” tambahnya.