Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Filippo Inzaghi menuntut perbaikan dari AC Milan kala melawat ke markas Torino. Kerentanan terhadap sepak pojok menjadi sorotan utama Milan.
milan

Milan menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Sassuolo di giornata ke-17 lalu. Gol penentu kemenangan tim tamu oleh Simone Zaza lahir dari sepak pojok. Itu adalah kali ketujuh Milan kemasukan gol dari tendangan sudut dari 17 pertandingan di musim ini.

Hal itu menjadi perhatian khusus Inzaghi jelang lawatan ke markas Torino, Minggu (11/1) dinihari WIB. Dia berharap Philippe Mexes dkk. lebih waspada dan tak lagi kebobolan dari tendangan sudut.

“Besok akan jadi ujian yang bagus. Kami harus lebih perhatian, karena kami kebobolan dari sepak pojok. Kami harus lebih pintar dan lebih tajam di lapangan,” kata Inzaghi.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa selama 10 tahun Milan selalu kebobolan dari bola mati. Saya tidak tahu apakah ini masalah dengan tim, pengorganisasiannya, atau kami tidak punya cukup pemain tinggi.” tambahnya.

“Semoga kami menyadari bahwa tidak boleh kebobolan dari sepak pojok, semoga itu tidak terjadi lagi,” tandasnya.