Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – AC Milan butuh waktu untuk bisa bangkit setelah terpuruk pada musim lalu. Untuk itu pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi mengingatkan fans supaya bersabar. Inzaghi mengambil alih posisi Seedorf. Mantan pemain Milan dan Italia menyerukan kepada para suporter untuk tidak mengharapkan sukses yang instan.
inzghi

Milan mengalami musim 2013-14 yang mengecewakan dengan finis kedelapan di klasemen akhir. Musim itu juga menandai pemecatan dua pelatihnya, Massimiliano Allegri dan Clarence Seedorf.

“Kita berangkat dari posisi kedelapan, kita mesti bersabar dan saya ulangi bahwa fans Milan akan puas karena kami akan memberikan segalanya,” ucap Inzaghi yang dirilis langsung Football Italia.

Milan kalah tiga kali dalam enam pertandingan ujicobanya di pramusim. Meski begitu, Inzaghi masih optimistis bahwa Milan masih berada di jalur yang benar.

“Saya hanya memastikan kepada Anda bahwa banyak pemain yang menyayangi Rossoneri. Anda tidak akan dapat membentuk sebuah tim juara hanya dalam 20 hari tapi kami ada di jalur yang benar,” tegasnya.