Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi akan memberikan kesempatan kepada Mario Balotelli untuk membuktikan kehebatannya sebagai penyerang andalan Rossoneri. Mantan bintang Milan ini menegaskan bahwa dirinya tak ingin mendengarkan apapun hal dari luar tentang Super Mario.
balotelli

Sejauh ini, Balotelli memang kerab membuat kontroversi. Reputasi yang tak terlalu bagus itu membuat striker tim nasional Italia tersebut terancam terdepak dari skuad utama Milan, yang tengah membangun kekuatan agar jauh lebih kompetitif pada musim 2014/15.

Meski demikian, Inzaghi, yang bermain lebih dari 200 kali bagi Milan dan meraih dua gelar Serie-A dan dua trofi Liga Champions selama di San Siro, berjanji akan memberikan kesempatan kepada Balotelli. Pelatih berusia 40 tahun ini ingin melihat perubahan Balotelli.

“Balotelli adalah pemain yang sangat penting dan merupakan milik Milan. Saya akan berkomunikasi dengan dia dalam cara yang saya lakukan kepada pemain lain,” ujar Inzaghi, yang juga pernah menjadi pemain andalan Juventus.

“Saya akan melupakan segala yang saya pernah dengar tentang dia, baik yang bagus maupun yang buruk, karena saya ingin mengenal olrang untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka,” tambahnya.

Inzaghi diangkat menjadi pelatih menggantikan posisi mantan rekan setimnya, Clarence Seedorf. Sempat ada kabar Balotelli akan didepak, tetapi dia menegaskan bahwa mantan pemain Manchester City itu masih masuk ke dalam rencananya.

“Klub membuat keputusan, tetapi bagiku, Mario adalah pemain berbakat yang bermain untuk Milan dan tim nasional. Dia mungkin menjadi striker kedua karena dia titik acuan pertama bersama Pazzini. Saya pikir kami akan tetap dengan cara itu.”