Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Italia – Inter Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/4) dini hari WIB. Pertandingan yang disebut Derby della Madoninna itu berakhir imbang tanpa gol.
palacio

Di laga tersebut, Inter mendominasi permainan dengan melepaskan 12 sepakan dan menguasai ball possession sebesar 53 persen. Sedangkan Milan bermain bertahan sepanjang pertandingan.

Melihat lawannya hanya mengandalkan serangan balik, gelandang serang Internazionale, Hernanez sangat kesal. Menurutnya permainan Milan yang mengandalkan defensif sangat busuk.

“AC Milan memberikan kami sebuah bahaya hanya di akhir babak pertama. Di sisa pertandingan, kami mengontrol permainan. Kami tim yang lebih baik di laga ini,” papar Hernanes, seperti diberitakan Forza Italian Football.

“Mereka bermain sangat defensif. Milan hanya mengandalkan serangan balik saja,” sambung pria berusia 29 tahun tersebut.

Hernanes sangat kesal kepada wasit, Luca Banti yang menganulir Rodrigo Palacio di babak kedua. Mantan pemain Lazio itu heran dengan keputusan wasit.

“Di laga ini kekurangan kami adalah gol, atau lebih tepatnya, kami mencetak gol tapi saya tidak tahu mengapa itu dianulir wasit,” pria asal Brasil tersebut mengakhiri.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi kedua kesebelasan di papan klasemen. Inter berada di posisi kesepuluh dengan 42 poin, sedangkan Milan diurutan kesembilan dengan mengemas 43 poin.