Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Europa РInter Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Stjarnan di babak kualifikasi Liga Europa leg pertama. Bermain pada leg pertama di Stadion Laugardalsvöllur, Kamis (21/8) dinihari WIB, Inter menang tiga gol tanpa balas.
inter milan

Menanggapi kemenangan ini, Walter Mazzarri selaku pelatih Inter mengaku puas. Ia yakin tim asuhannya bisa lolos dari babak kualifikasi.

Pelatih berusia 52 tahun itu memuji penampilan dua gelandangnya, Hernanes dan Mateo Kovacic. Keduanya dinilai mampu menjalani perannya dengan baik sebagai jendral lapangan tengah.

“Kami mampu memecah kebuntuan, hal tersebut sangat baik. Ini tak mudah. Kami tidak cukup pandai dalam mengulur waktu. Namun kami sangat berhati-hati saat bermain dan berusaha agar tak terjebak dalam serangan balik,” kata Mazzarri pada Inter Channel.

Pada laga ini, Inter membuka keunggulan kewat gol Mauro Icardi di menit 41. Lalu gol berikutnya dicetak Dodo di menit 48 dan Danilo D’Ambrossi menit 89.

“Hernanes dan Mateo bermain bagus malam ini. Mereka bekerja keras dalam bertahan dan menyerang. Namun secara keseluruhan, saya senang dengan penampilan semua pemain,” tambahnya.