Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Ada sebuah kejadian yang tidak lazim terjadi menimpa pemain yang meraih Ballon D’or 2013, Christiano Ronaldo. Ada seorang penonton yang melempar kepala Ronaldo dengan sebuah korek api. Insiden tak mengenakkan itu sontak membuat Sergio Ramos yang sedang asyik berbincang dengan CR7 pun terkejut. Ronaldo kemudian memperoleh perawatan di pinggir lapangan sebelum kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Kejadian ini turut disorot oleh kapten Madrid Iker Casillas. “Selalu ada seseorang yang mencoba mengotori citra sebuah klub seperti Atletico Madrid dan itu tidak mempengaruhi bagaimana perilaku sebagian besar fans mereka.”

“Aku pikir konsekuensinya bisa serius karena hal itu bisa menyakiti seorang pemain,” kata Casillas di situs resmi klub.

Terlepas daripada itu, dua gol penalti Cristiano Ronaldo memastikan Real Madrid lolos ke final Copa del Rey. Namun, di balik sukses itu Ronaldo menerima insiden yang kurang mengenakkan. Dia dilempar sebuah korek api.

Bomber Madrid itu mencetak dua gol di menit ke-7 dan ke-16 untuk membawa timnya unggul agregat 5-0 atas Atletico Madrid di laga semifinal leg kedua di Vicente Calderon, dinihari tadi. Dengan jarak yang sedemikian besar, Atletico mustahil bisa membalikkan keadaan.