Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Spanyol –  Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengaku dirinya cepat berkembang bersama El Real karena mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti. Ancelotti, menurut Kroos, membutuhkan dirinya untuk membuat keseimbangan dalam permainan Madrid.

Kroos bergabung dengan Madrid dari Bayern Muenchen pada 17 Juli 2014. Sejauh ini, Kross telah menciptakan satu gol dan tujuh assist dari 18 penampilan. Dengan begitu, Kroos berkontribusi dalam keberhasilan Madrid menguasai klasemen sementara Primera Division dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

“Penting bagiku mendapatkan kepastian sejak awal bahwa pelatih percaya kepadaku. Ancelotti mengatakan, ia membutuhkanku dan ia memberiku peran penting di tim. Ia mengatakan kepadaku melalui telepon bahwa aku bisa menjadikan Real Madrid lebih baik,” ujar Kroos.

“Ancelotti menginginkan tim bermain dengan keseimbangan yang lebih baik, kontrol yang sedikit lebih baik. Ia mengatakan kepadaku bahwa ia ingin meningkatkan permainan kami, bahwa ia ingin mengubah permainan kami, dengan intensi mendapatkan penguasaan bola lebih baik. Oleh karena itu, ia mengatakan kepadaku bahwa ia membutuhkanku.”
“Aku bermain sebagai gelandang dan bermain sembilan meter lebih ke belakang dibanding ketika aku bermain di Bayern Muenchen. Sejatinya, aku adalah pemain nomor enam. Permainan menyerang tidak diabaikan, tetapi untuk saat ini, kita bisa mengatakan bahwa aku adalah pemain nomor enam.”

“(Pelatih Bayern) Josep Guardiola pada awalnya mengatakan, ‘Toni, pemain yang bagus adalah pemain yang selalu bergerak sepanjang kariernya dan selalu bermain lebih ke belakang.” Dengan Ancelotti, aku bisa mengikuti jalur yang sama,” tuturnya.