Prediksi Bola Live Skor News Bola  Barcelona – Gelandang Spanyol Andres Iniesta menyebut Italia tetap merupakan salah satu favorit di Piala Dunia 2014, meskipun La Furia Roja baru saja berhasil menundukkan Gli Azzurri. Beberapa bulan menjelang pesta sepakbola musim panas di Brasil, Italia mendapatkan pukulan setelah menelan kekalahan 0-1 dalam laga friendly menghadapi Spanyol, tim yang juga mengalahkan Italia di final Euro 2012 dan di semifinal Piala Konfederasi 2013.

Mengingat bahwa di Piala Dunia mendatang Italia akan menghuni ‘Grup Neraka’ bersama Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika, kesiapan tim besutan Prandelli itu pun dipertanyakan walaupun Iniesta menegaskan sebaliknya.
“Italia pantas mendapat hormat besar atas sejarah mereka dan para pemainnya saat ini,” kata Iniesta di Football Italia.
“Mereka selalu berusaha mengawali permainan dari belakang, dengan Gigi Buffon mengoper ke bek tengah. Tak banyak timnas melakukannya. Sejak Cesare Prandelli mengambil alih, ia sudah menanamkan idenya mengenai meraih hasil lewat sepakbola bagus dan bukanlah kebetulan setiap kali kami menghadapi Italia tidaklah mudah untuk mengambil bola dan meredam permainan mereka.”
“Sejauh yang saya pikir, Italia tetaplah salah satu favorit di Piala Dunia,” tegasnya.