Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Alvaro Negredo resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Valencia musim 2014-2015. Dalam acara perkenalan ini, Negredo mengungkapkan tekadnya untuk membawa kembali Los Che ke papan atas La Liga.
Berita bola terkini

“Terima kasih atas sambutannya. Menyenangkan bisa berada di sini,” kata Negredo seperti dilansir situs resmi Valencia.

Valencia memperkenalkan Negredo di stadion kebesaran mereka, Mestalla, Selasa (2/9/2014) kemarin. Lebih dari 14 ribu suporter hadir di stadion untuk menyambut idola baru mereka itu.

“Saya yakin kami akan meraih hal-hal besar dengan skuat fantastis yang kami punya, dan dengan basis suporter ini, yang pantas melihat tim mereka kembali ke puncak,” ujar Negredo.

Negredo dipinjam Valencia dari Manchester City di hari penutupan bursa transfer musim panas. Striker 29 tahun itu saat ini tengah dibekap cedera metatarsal dan belum tahu kapan bisa merumput lagi.

Valencia terakhir kali menjuarai La Liga pada musim 2003/2004 dan terakhir kali finis empat besar pada musim 2011/2012. Musim lalu mereka cuma finis di peringkat kedelapan.

“Kami akan membawa kembali Valencia ke tempat yang seharusnya. Terima kasih sebesar-besarnya. Merupakan kehormatan bagi saya bisa berada di sini. Amunt Valencia!” tambahnya.