Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Bakal melakoni derby Merseyside untuk pertama kalinya, Adam Lallana pun tak ingin menjalaninya dengan biasa-biasa saja. Gelandang serang 26 tahun itu bertekad meneruskan tren positif Liverpool sekaligus mencetak gol di laga itu.
lallana

Lallana didatangkan ke Liverpool sebagai pemain termahal musim panas ini. Tapi, dia tak bisa langsung berkontribusi kepada The Reds. Lallana harus masuk ruang perawatan karena dibekap cedera.

Seiring berjalannya waktu, kondisi dia main oke meski belum menunjukkan ledakan di lapangan. Kini, Lallana mempunyai kesempatan untuk membuktikan diri dalam duel klasik derby Mersyside pada Sabtu (27/9) malam WIB.

“Everton selalu menunjukkan daya juang yang luar biasa sejak saya nge-fans mereka di waktu kecil. Saya memang tak selalu bisa nonton langsung tapi setiap kali saya menyaksikan pertandingan mereka, mereka tampil habis-habisan,” ucap Lallana seperti dikutip Daily Mail.

“Saya tahu mereka tak pernah menang di Anfield dalam 15 tahun ini dan berharap kami mampu melanjutkan itu. Lagipula kami memang membutuhkan kemenangan saat ini.” tambahnya.

Lallana digaet Liverpool pada transfer musim panas ini dengan nilai 25 juta poundsterling dari Southampton. Dia baru menjalani empat laga dari berbagai kompetisi bersama The Reds sejauh ini.