Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, Manchester United masih berpeluang menjuarai Premier League meski  di peringkat ketiga dan tertinggal delapan angka dari skuad The Blues.
mourinho

Pernyataan itu diungkapkan Mourinho menanggapi bangkitnya performa MU dalam beberapa laga terakhir di Premier League. Skuad asuhan Louis van Gaal itu sukses meraih enam kemenangan beruntun.

MU menduduki peringkat ketiga dengan poin 31 dari 16 laga. Sementara itu, Manchester City berada di posisi kedua dengan poin 36, kalah tiga angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

“Masih ada waktu yang panjang, bahkan liga ini dimainkan belum 50 persen. Tim-tim dengan perbedaan poin di bawah 10 angka masih berada di dalam jalur perebutan juara,” ungkap Mourinho.

Chelsea akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium pada Senin (22/12). Mourinho pun mengatakan Eden Hazard dan kawan-kawan akan membalas kekalahan 2-3 pada musim lalu.

“Terkadang Anda bermain baik dan kalah, terkadang Anda tidak bermain baik, tetapi bisa menang. Musim lalu kami bermain baik melawan Stoke, tetapi membuat dua kesalahan yang membuat kami harus membayarnya,” tambahnya.