Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Striker Real Madrid, Javier Chicharito Hernandez berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu tim meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Ia ingin membayar kepercayaan yang diberikan Los Blancos kepadanya.
hernadez

“Ini adalah mimpi. Mampu mewakili klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Setiap pemain profesional tahu Real Madrid dan suatu kehormatan untuk berada di sini,” ucap Chicharito di situs resmi klub.

“Anda akan melihat Javier dengan tekad kuat, pemain menentukan dan seorang profesional di dalam dan luar lapangan. Aku akan mencoba untuk membayar kepercayaan yang diberikan padaku. Apa yang kami inginkan adalah untuk memenangkan gelar dan kami akan bekerja keras untuk itu. Aku akan memberikan 100 persen kontribusi dan membantu memenangi trofi.”

Saat masih memperkuat MU, Chicharito sering dikritik. Ia dinilai tak mampu mengeluarkan potensi terbaiknya. Itu juga yang menjadi alasan ia kalah bersaing dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney. Bersama Madrid, Chicharito janji membuat perbedaan.

“Aku selalu berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungku. Anda akan melihat Chicharito yang akan memberikan segalanya di lapangan. Ini adalah permainan tim dan yang paling penting bagi klub adalah untuk terus meraih gelar,” ucap Chicharito.

Chicharito dipinjam Madrid dari Manchester United selama satu musim. Madrid juga memiliki opsi unttuk mempermanenkan statusnya di akhir musim nanti. Bagi pemain asal Meksiko itu, gabung Madrid adalah suatu kebanggaan.