Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Portugal – Winger Sporting Lisbon, Nani tampaknya masih memendam hasrat untuk kembali meneruskan kariernya dengan berseragam Manchester United. Meski begitu, ia mengaku tak terlalu terobsesi lantaran MU kini sudah banyak terjadi perubahan.
nani

Nani bergabung dengan Sporting Lisbon pada awal musim dengan status pinjaman. Bersama Sporting, ia sukses mengemas sembilan gol dari 26 penampilan disemua ajang. Tim berjuluk Sportinguistas pun dibawanya bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Portugal.

Meski tampil apik bersama Sporting, Nani tetap tak bisa berhenti mencintai Manchester United. Ia menyatakan suatu hari nanti akan kembali mengenakan seragam MU meski hal itu tidaklah mudah.

“Saya sadar dengan manajer yang baru ini akan menjadi sesuatu yang sulit karena pasti ada sistem yang baru dan juga posisi yang baru. Saya tahu ini akan sulit untuk bisa bermain,” kata Nani.

Meski mengaku tetap mencintai MU dan bermimpi bisa kembali mengenakan seragam MU, Nani tetap fokus untuk membawa Sporting berjaya musim ini.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan mendapatkan kondisi sebaik mungkin dan saya akan kembali sekuat mungkin dan melihat apakah Van Gaal menginginkan saya,” tambahnya.