Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal membeberkan impian jangka panjangnya bersama The Reds Devils menjadi tim terbaik dunia.
van gaal

Van Gaal sempat mengalami kesulitan di awal kepemimpinannya di Manchester United. MU kalah di kandang sendiri di partai perdana Liga Premier Inggris melawan Swansea City. Kemudian, MU hanya mampu meraih hasil imbang di dua partai selanjutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir semuanya berubah, Wayne Rooney dan kawan-kawan tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir. Ini merupakan hasil positif untuk Setan Merah.

“Ambisi saya adalah memiliki para pemain terbaik yang bisa berkolaborasi dengan bagus dan membentuk tim terbaik dunia,” ucap Van Gaal.

“Saya bisa memilih tim terbaik dan menyaksikan kualitas Southampton. Saya berharap bisa mengurangi kualitas mereka dengan gaya permainan kami,” tambahnya.

Manchester United menjalani partai lanjutan Liga Premier Inggris dengan menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Minggu (11/1) malam WIB.