Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Loic Remy mengakui bahwa Liga Champions adalah salah satu alasan yang melatarbelakangi kepindahannyaBergabung dengan Chelsea akan membuat Loic Remy punya kesempatan untuk beraksi di Liga Champions.
Berita Bola Terkini

“Jujur saja saya ingin bermain di Liga Champions musim ini. Jadi, ya, itulah motivasi lain yang membuat saya datang ke sini,” ucap Remy dalam wawancaranya dengan situs resmi Chelsea.

Remy terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2011/2012, saat dia masih berbaju Marseille. Setelah pindah ke Queens Park Rangers dan kemudian Newcastle United, dia absen dari kompetisi Eropa.

Akan tetapi, Remy sekarang telah bergabung dengan salah satu peserta Liga Champions musim ini. Penyerang Prancis berusia 27 tahun itu diboyong Chelsea dari QPR dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 10,5 juta poundsterling. Dia telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya tahu bahwa Chelsea bisa memenangi Liga Champions musim ini karena skuat mereka sangat berkualitas. Hal pertama yang harus dituju adalah memenangi titel,” tambahnya.

Remy akan bersaing dengan dua penyerang yang dimiliki Chelsea, Diego Costa dan Didier Drogba, untuk memperebutkan satu tempat di lini depan.

“Saya pikir normal ketika Anda bermain untuk tim besar seperti Chelsea, Anda punya banyak kesempatan bagus sebagai seorang pemain menyerang,” kata Remy.

“Kami sudah punya dua penyerang hebat di sini dan saya tak punya pilihan kalau ingin masuk tim saya harus bermain di level yang sangat tinggi,” katanya.