Cek skorLive skorPrediksi skor – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro menilai Fernando Torres layak menjadi 23 pemain skuat Spanyol di Piala Dunia 2014 musim panas nanti.

Striker Chelsea itu memang tampil mengecewakan, ia hanya mampu mencetak empat gol di Premier League dan tiga gol di Liga Champions musim ini. Namun, Hierro masih percaya dengan pemain berusia 30 tahun itu.

“Tanpa diragukan lagi, dia bisa pergi, tentu saja. Dia di antara sejumlah pemain yang memiliki kesempatan untuk masuk ke 23 pemain final. Antara sekarang dan akhir musim, banyak hal bisa terjadi,” ujarnya kepada talkSPORT.
“Ada pemain yang hanya dalam dua bulan mampu masuk ke pikiran pelatih dan Fernando tentu menjadi alternatif yang dipikirkan Vicente del Bosque untuk tiga atau empat striker yang dapat dia bawa. Saya tidak ragu.
“Fernando adalah pemain dengan potensi tinggi, dengan banyak pengalaman, yang telah bermain sepakbola dalam waktu lama. Tanpa diragukan lagi, pemain-pemain seperti ini memiliki peluang untuk ke Piala Dunia.” pungkasnya.
Torres telah mencetak 36 gol dalam 106 penampilan untuk La Furia Roja