Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorInternasional – Boleh jadi Major League Soccer (MLS) musim depan akan berjalan tanpa kehadiran Thierry Henry, sebab penyerang asal Prancis itu tak berencana memperpanjang masa kontraknya bersama New York Red Bull. Henry sudah bermain bagi Red Bull sejak 2010 dan total tampil di 121 laga dengan sumbangan 49 gol dan 41 assist.
henry

Tahun ini adalah musim kelimanya bermain di Amerika Serikat dan kemungkinan akan jadi kali terakhirnya berkompetisi di sana. Demikian menurut pengakuan Direktur Pemasaran Global Red Bull yang juga kompatriot Henry Gerrard Houllier.

“Dia berencana untuk pensiun, kemungkinan beberapa laga nanti akan jadi yang terakhir untuknya. Itu bisa jadi alasan kuat baginya dan setelah itu dia akan pensiun di tempat lain, tapi tidak bersama Red Bulls,” ucap Houllier.

Henry sendiri sudah dua dekade berkarier sebagai pesepakbola sejak debutnya bersama AS Monaco tahun 1994. Berbagai gelar bergengsi sudah didapatnya dan ada kemungkinan itu jadi alasan mengapa Henry mengisyaratkan akan gantung sepatu.

“Kita lihat saja. Saya sudah banyak memainkan pertandingan dalam karier saya, tapi saya masih merasa segar. Tapi sejauh ini saya masih baik-baik saja,” demikian ungkapan Henry.