Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Liverpool akan menghadapi laga yang relatif berat dengan menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris tengah pekan ini.
henderson

Liverpool bakal melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada Rabu (28/1) dinihari WIB. Pertemuan leg pertama di Anfield pada 20 Januari menunjukkan kedua tim sama kuat dengan skor 1-1.

Raihan itu setidaknya menunjukkan kedua tim bisa menunjukkan penampilan berbeda dari Premier League. Sejauh ini Chelsea memang masih lebih konsisten dan menjadi penguasa puncak klasemen. Adapun Liverpool masih merangkak belum juga menembus peringkat empat besar.

Henderson pun optimistis Liverpool bisa tamil lebih oke di Piala Liga Inggris dengan memperbaiki hasil pada leg pertama. Lagipula, Chelsea sedang terluka setelah tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu.

“Kami harus kuat, baik mental dan fisik, saat menghadapi Chelsea. Kami bisa membuktikan diri kalau kami bisa tampil dengan performa yang seharusnya,” kata Henderson.

“Meskipun mereka akan didukung suporter, itu tak akan membuat saya terganggu. Sebenarnya saya tak pernah benar-benar terganggu dengan hal itu.” tambahnya.