Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berkicau tak tertarik pindah ke Real Madrid ataupun  Paris Saint-Germain. Menurutnya, Chelsea adalah klub yang sangat dicintainnya.

The Blues merekrut Hazard dari Lille pada 4 Juni 2012. Sejak itu, gelandang berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting bagi London Biru.

Menurut pemberitaan di Inggris, Madrid berencana merekrut Hazard pada Januari 2015. Madrid disebut-sebut berencana menjual Gareth Bale ke Manchester United dan menginginkan Hazard menggantikan Bale.

“Aku tidak pernah mengatakan jika aku meninggalkan Chelsea karena hanya untuk Real Madrid. Satu-satunya klub yang membuatku bermimpi adalah Chelsea,” kata Hazard kepada Canal+.

“Aku memutuskan bergabung dengan Chelsea karena aku tahu bahwa aku akan bermain. Tahun ini adalah tahun ketiga aku di sini,” lanjutnya.

Mengenai pemberitaan yang menyebut PSG juga berminat merekrutnya, Hazard mengatakan, “Aku tidak memiliki perasaan apa pun saat menyaksikan Ligue 1. Aku hanya memikirkan soal masa depan bukan masa lalu. PSG memiliki pemain-pemain besar. Namun, Chelsea memiliki lebih banyak pemain berpengalaman. Kami juga memiliki pengalaman yang lebih baik di Liga Champions.”