Hasil Skor Cuplikan Gol Prediksi Skor Liga Inggris – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya bermain sangat buruk pada babak pertama saat bermain 1-1 dengan West Ham United, pada lanjutan Premier League, di Boleyn Ground, Minggu (8/2).
van gaal

“Kami bermain sangat buruk pada paruh pertama dan menunjukkan semangat lebih pada babak kedua. Ketika kami mendapatkan bola, kami tidak memainkannya dengan baik di dalam lapangan,” ujar Van Gaal.

MU tertinggal lebih dulu setelah gelandang asal Senegal, Cheikhou Kouyate, mencetak gol pada menit ke-49. Daley Blind menjadi pahlawan MU karena golnya pada injury time sukses membuat laga berakhir imbang.

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, MU menguasai bola sebanyak 59 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha. Sementara itu, West Ham juga melepaskan enam tembakan akurat dari 12 percobaan.

“Pada babak pertama kami tidak bermain baik. Kami kehilangan bola dan karena itulah kami tidak bisa keluar dari tekanan West Ham. Namun, pada paruh kedua kami menunjukkan seberapa bagus kami di sini,” tandas percakapan sang pelatih.