Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Kegagalan Manchester United meraih kemenangan melawan Cambridge United berbuah amarah pelatih Louis van Gaal.
falcao

Bertandang ke markas Cambridge, R Costings Abbey Stadium, pada babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1) dini hari WIB, MU tampil kurang menggigit sejak awal dan hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol.

Padahal, Setan Merah menurunkan mayoritas pemain utamanya pada pertandingan ini. Dari 15 percobaan tembakan ke arah gawang yang MU dapatkan, tak ada satu pun berbuah gol.

“Kami melakukan kesalahan yang sama seperti saat menghadapi Yeovil dan QPR. Kami bermain dengam gaya yang sama seperti saat itu dan semua ini kesalahan kami,” kata van Gaal.

“Kami gagal mencetak angka dan saya harus memberikan pujian terhadap Cambridge. Mereka bermain bagus dan bertahan dengan semangat pantang menyerah,” tambahnya.

Salah satu faktor utama kegagalan MU meraih kemenangan di partai ini adalah performa cemerlang kiper Chris Dunn di bawah mistar gawang yang melakukan enam penyelamatan.