Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorCapital One Cup – Hasil buruk yang diterima Liverpool saat ini mendongkrak kepercayaan diri Bournemouth. Menjelang perempatfinal Capital One Cup, tim yang tengah menjadi pemuncak klasemen Divisi Championship itu optimistis bisa menggulingkan The Reds.
liverpool

Bournemouth akan menghadai Liverpool dalam babak perempatfinal Piala Liga Inggris pada Kamis (18/12) dinihari WIB di Goldsands Stadium.

Manajer tim Eddie Howe optimistis bisa merusak teori itu. Dia akan memanfaatkan kondisi The Reds yang sedang babak belur di Premier League dan Liga Champions. Sudah begitu, mereka berstatus tuan rumah.

Liverpool memang layak waspada. Mereka sedang bagus-bagusnya dengan ada di puncak klasemen divisi Championship. Tim berjuluk The Cherries tersebut juga mempunyai statistik sebagai tim tertajam dari empat divisi kompetisi sepakbola Inggris dengan membuat 44 gol dari 21 laga.

“Kami tidak takut. Kami tetap respek kepada Liverpool tapi saya rasa kami tak perlu takut kepada siapapun,” ucap Howe.

“Saat ini para pemain sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dengan tujuan tim ini dan untuk meriah kesuksesan. Anda membutuhkan kepercayaan diri itu untuk menjaga laju tim,” tutur manajer 37 tahun itu.

Howe juga berpesan kepada anak asuhnya untuk tak terpengaruh pemberitaan media terkait penampilan buruk Liverpool belakangan ini. Sebab, bagaimanapun Si Merah mempunyai manajer dan skuat yang oke.