Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Kiper Manchester City, Joe Hart mengatakan, timnya tak akan membiarkan Chelsea merasa sendirian dalam perburuan gelar juara Premier League.
joe hart

Sejauh ini, City merupakan satu dari sedikit tim yang berpotensi menggagalkan misi Chelsea menjuarai Premier League. Hingga pekan ke-22, City duduk di posisi kedua dengan nilai 47 atau kalah lima angka dari Chelsea.

City gagal menjaga jarak dengan Chelsea karena kalah 0-2 dari Arsenal, pada laga pekan ke-22. Namun, mereka masih berpeluang mendekati Chelsea, karena kedua kubu masih akan bertemu satu kali lagi, pada 31 Januari mendatang.

“Kami sangat percaya diri, terkadang sesuatu terjadi dan anda bisa kalah. Nama sepakbola banyak hal yang tidak dapt diduga,” kata Hart.

“Kami telah bermain baik sepanjang musim ini, tetapi terkadang sesuatu seperti ini terjadi kami akan mencoba bangkit. Perjalanan masih panjang. Kami akan menghadapi Middlesbrough pada Piala FA, di mana kami sedang berusaha memenanginya,” tambahnya.