Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Andrea Pirlo sudah membayangkan skenario seperti apa yang dia inginkan saat kariernya di Juventus nanti berakhir. Dia ingin menutupnya dengan sebuah trofi Liga Champions.
pirlo

Pirlo bergabung dengan Juve pada musim panas 2011 setelah sebelumnya melewati 10 tahun kariernya bersama AC Milan. Bersama ‘Si Nyonya Besar’, Pirlo memenangi scudetto empat tahun terakhir secara beruntun.

Pirlo masih punya kontrak di Juventus Stadium hingga 2016 mendatang. Untuk menutup kariernya di Turin, pemain berusia 35 tahun itu menginginkan sebuah trofi Liga Champions.

“Itu sebenarnya akan jadi cara impian untuk mengakhiri masa saya di Turin, dengan memenangi Liga Champions,” ucap Pirlo seperti dikutip Telegraph.

“Tapi saya tidak akan berhenti bermain sepenuhnya karena saya akan terus berlanjut selama saya masih punya keinginan untuk berlatih setiap hari. Tentu saya tidak akan bertahan di Italia, Juve akan jadi klub Serie A terakhir saya, apapun yang terjadi.”

“Amerika Serikat adalah sebuah pilihan, tapi belum ada yang pasti. Saya masih hanya berpikir soal Juve dan di samping itu mari raih trofi itu dulu dan kemudian kita akan lihat,” imbuh pemain internasional Italia itu.

Pirlo berpeluang untuk mewujudkan mimpinya memenangi ‘Si Kuping Besar’ di musim ini. Juve sudah menjejak babak semifinal dan akan berhadapan dengan Real Madrid.

Pirlo sudah pernah menjuarai Liga Champions saat masih memperkuat Milan. Bersama Rossoneri, dia menjadi kampiun pada 2002/2003 dan 2006/2007.