Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Kemenangan Juventus atas Atalanta membuat sang pelatih Massimiliano Allegri lebih percaya diri. Pelatih berdarah Italia itu pun optimistis bakal menekuk Borussia Dortmund di Liga Champion.
allegri

Juventus meraih poin maksimal saat menjamu Atalanta di Juventus Stadium pada partai lanjutan Serie A Italia, Sabtu (21/2) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

Juve sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui gol Giulio Migliaccio pada menit ke-25. Namun, Fernando Llorente menyamakannya di menit ke-39. Gol kemenangan Juve dicetak Andrea Pirlo pada menit ke-45.

“Pertandingan ini sangat sulit. Atalanta bertahan dengan baik dan kami kebobolan melalui serangan balik mereka. Kami kebobolan dari sepak pojok, seperti saat melawan AC Milan,” tutur Allegri.

“Pirlo memiliki kaki ajaib, apalagi kaki kanannya. Ketika menendang, arah bolanya seringkali tak terduga. Kami tak bisa mengharapkan bisa menang 3-0 di tiap pertandingan,” tambahnya.

Kemenangan ini merupakan modal berharga bagi Juventus untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juve lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada Rabu (25/2) dini hari WIB.