Bola Skor Prediksi Bola News Bola – Gelsenkirchen – Setelah digasak Real Madrid di Liga Champions, Schalke kini mesti menghadapi Bayern Munich yang dinilai lebih “mengerikan”. Maka Schalke pun sudah minta izin untuk memarkir bus timnya di depan gawang.
Baru beberapa hari lalu Schalke menelan kekalahan telak 1-6 di kandang sendiri ketika menjamu Madrid dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Moral tim terlihat rendah,” aku Direktur Schalke Horst Heldt yang mengaku tidak bisa tidur usai Schalke digasak Madrid.
Akan tetapi, Schalke tidak bisa berlama-lama larut dalam kesedihan dan kekecewaan karena akhir pekan ini sudah harus menyambangi markas Bayern dalam partai Bundesliga.
Dalam pertemuan pertama musim ini, Schalke sudah dihajar Bayern 0-4. Kali ini, apalagi tanpa diperkuat bek tengah Felipe Santana yang cedera otot, Royal Blues pun bersiap menghadapi laga berat lagi, yang bahkan dinilai lebih berat daripada ketika mereka menghadapi Madrid.

“Bayern lebih baik lagi daripada Real. Mereka lebih kompak. Akan amat sulit untuk bisa membahayakan mereka,” tutur Heldt di Bild dan dikutip ESPN.
Schalke sendiri saat ini sebenarnya tampil cukup sip di Bundesliga sehingga mampu berada di peringkat empat. Namun, Bayern yang berada di puncak dan unggul 21 poin dari Schalke tetap disebut sebagai raksasa besar yang sulit ditaklukkan.
“Bayern bahkan memiliki pengendalian bola yang lebih oke dan mereka hampir selalu berpeluang bikin gol,” sambung Pelatih Schalke Jens Keller.
“Kami sudah mengajukan permohonan kepada Federasi Sepakbola Jerman agar bisa memarkir bus tim di depan gawang,” selorohnya.