Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014 – Belgia akan berhadapan dengan Argentina di perempat-final Piala Dunia 2014, Sabtu 5 Juli mendatang. Belgia maju ke babak berikutnya setelah berhasil melewati hadangan Amerika Serikat.
belgiaSecara tradisi, Los Albicelestes memang lebih superior daripada De Rode Duivels. Sementara, Argentina telah dua kali menjadi juara, prestasi tertinggi Belgia adalah sekali masuk semi-final. Meski begitu, gelandang Axel Wistel mengaku Belgia tidak akan gentar pada Lionel Messi cs. Mereka siap berjuang sekuat tenaga untuk melanjutkan partisipasi di Brasil.“Tujuan kami adalah mencapai perempat-final. Sekarang setelah berada di sini, kami bisa menikmati laga berikutnya dan saya pikir kami mempunyai kans untuk mencapai semi-final,” kata Wistel, Rabu (3/7/2014).

“Argentina adalah tim yang sangat bagus, dengan pemain-pemain top seperti Messi, [Angel] Di Maria, dan [Gonzalo] Higuain,” katanya. “Namun, kami juga punya kualitas. Kami tidak takut pada Argentina dan kami akan tampil menyerang untuk memenangi pertandingan. Semua yang terjadi untuk kami sekarang hanyalah bonus.”

“Saya tak tahu apakah kami bisa membuat keajaiban di sini dengan memenangi Piala Dunia, tapi kalau Anda fokus menjalani laga demi laga, Anda bisa membuat impian jadi kenyataan.”