Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Super Jerman – Pelatih anyar Bayern Munich, Pep Guardiola tak akan main-main dalam menyambut laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund. Meski belum banyak pemainnya yang fit, Pep akan tetap menurunkan komposisi terbaik demi meraih trofi.
guardiola

Bayern Munich yang merupakan juara Bundesliga serta DFB Pokal musim lalu akan berhadapan dengan Dortmund yang menjadirunner-up di dua kompetisi tersebut di ajang Piala Super Jerman. Laga tersebut akan dimainkan di Signal Iduna Park, Rabu (13/8/2014) malam WIB.

“Kami punya delapan atau sembilan pemain yang fit sepenuhnya, tidak lebih dari itu. Saya akan bicara dengan para pemain setelah latihan dam kemudian saya akan putuskan siapa yang bisa bermain dan berapa lama,” ucap Pep seperti dikutip Soccerway.

Namun masih banyak pemain Bayern yang belum berada dalam kondisi terbaik. Mereka yang sukses mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia belum fit sepenuhnya karena baru bergabung dengan latihan tim pada pekan lalu.

Selain itu, Bayern juga kehilangan Rafinha dan Franck Ribery yang dibekap cedera. Sementara Pepe Reina yang baru bergabung dari Liverpool tak akan dibawa ke Dortmund.

“Saya tahu siapa lawan kami, seberapa sulit laga itu nantinya. Dortmund adalah tim yang punya serangan balik yang hebat dengan struktur pertahanan yang sangat baik,” kata Pep menambahkan.

Pep pun tak menampik jika jumlah pemain Bayern yang benar-benar fit tidak banyak. Kendati demikian, demi meraih trofi di awal musim ini, dia tak akan melakukan eksperimen dalam menyusun komposisi pemainnya.

Ini akan jadi kali ketiga secara beruntun laga Piala Super Jerman mempertemukan Bayern dan Dortmund. Musim lalu, Bayern dipaksa mengakui keunggulan Die Borussen dengan skor 2-4.