Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris –Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku agak galau melihat tindakan Robin van Persie yang membuka seragamnya saat merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Chelsea, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (26/10).van persie

“Saya tidak ingin membicarakan per individu. Saya sangat bahagia dia mencetak gol karena gol tersebut penting bagi dia dan klub. Namun, saya tidak menyukai dia membuka seragamnya dalam merayakan golnya karena kartu kuning tak bagus baik bagi kami,” beber Van Gaal.

Van Persie mencetak gol pada injury time. Gol berawal dari tandukan Maroune Fellaini yang ditepis kiper Thibaut Courtois. Namun, bola muntah disambar Van Persie dari jarak dekat yang membuat jala Chelsea bergetar.

Setelah mencetak gol, Van Persie begitu gembira hingga melepas seragamnya. Van Persie kemudian diganjar kartu kuning akibat selebrasinya. Gol tersebut sekaligus menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Didier Drogba pada menit ke-53.