Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris  – Steven Gerrard mengakui bahwa Banyak Kritikan Dan Cobaan Di Klub Besar seperti Liverpool. Maksudnya, jika pemain Liverpool tampil kurang meyakinkan, maka kritikan akan datang dari berbagai penjuru.steven gerrrad

“Kami mendapatkan dukungan dari seluruh dunia. Orang-orang memperhatikan kami. Tekanan agar kami selalu tampil bagus setiap saat, setiap pertandingan sangat besar. Kami masuk televisi setiap tiga hari sekali, bukan sebulan sekali. Tak ada lagi tempat sembunyi ketika anda menjadi pemain Liverpool,” jelas Gerrard kepada The Daily Mail.

Tapi Gerrard juga memahami besarnya tekanan yang datang tersebut. Gerrard merasa perhatian seperti itu sudah menjadi resiko pekerjaan bagi para pemain.

“Kami selalu dihakimi setiap saat. Tak ada lagi yang bisa dilakukan selain menerimanya. Tekanan seperti itu harus disambut dan dinikmati. Saya sudah belajar soal ini sejak berusia 19 tahun. Saya terpaksa melakukannya karena saya memang tak bisa sembunyi. Akan ada saja orang yang menunjuk hidung saya.”