Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Gaya permainan Chelsea ditanggan Jose Mourinho buat fans kecewa. Gaya serupa pun diklaim tidak akan bikin puas suporter raksasa Eropa macam Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich.
fabregas

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Steve McManaman, mantan pesepakbola yang kini menjadi analis, dalam mengomentari laju Chelsea menuju takhta Premier League. Hal itu secara khusus ia katakan setelah gaya bermain The Blues disorot menyusul hasil 0-0 lawan Arsenal akhir pekan lalu.

“Sedikit kurang seru? Ya. Apakah saya ingin main di tim ini? Ya, saya akan melakukannya, jika itu berarti menjuarai Premier League saya akan senang main di tim ini,” kata McManaman kepada BT Sport yang dikutip London Evening Standard.

“Apa permainan mereka kurang asyik? Saya pikir begitu. Saya mengagumi Chelsea dan saya menghormati Chelsea, tapi saya harus mengakui tidak suka cara mereka bermain. Saya pikir dalam partai-partai terakhir mereka cuma sekadar dapat hasil,” imbuhnya.

McManaman, yang semasa bermain dulu pernah membela Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City, juga mengaku berharap kalau Chelsea sebagai klub besar yang berada di ambang gelar juara seharusnya bisa memberikan sajian sepakbola yang lebih menarik di atas lapangan.

“Ketika saya memerhatikan penjuru Eropa dan melihat tim-tim lain memainkan gaya sepakbola mereka, saya pikir para suporter Real Madrid takkan betah melihat penampilan semacam itu. Saya pikir di Barcelona dan Bayern Munich pun sama saja,” ucap McManaman.