Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaHasil SkorPupus sudah harapan Arsenal untuk melanjutkan perjuangannya di Liga Champions. Ditahan imbang kontra Bayern Munchen dini hari tetap saja tidak membawa keadaan baik bagi Meriam London. Kalah agregat gol memaksa seluruh punggawa Arsenal harus pulang dengan kekecewaan.

Sempat tertinggal dari Die Roten lewat gol Bastian Schweinsteiger, Arsenal bisa menyamakan kedudukan lewat Lukas Podolski. Dengan hasil ini, langkah ‘Gudang Peluru’ harus terhenti sebab kalah agregrat 1-3 dari Bayern.

Dengan situasi seperti ini, The Gunners pun kini mengalihkan fokus untuk dua ajang domestik Liga Inggris dan Piala FA untuk menggapai trofi musim ini. Podolski mengungkapkan bahwa Arsenal sudah berjuang hingga akhir untuk bisa meraih kemenangan. Dengan hasil ini, tim besutan Wenger itu bakal berjuang keras untuk meraih trofi musim ini di Liga Inggris dan Piala FA.

Di Piala FA mereka akan berhadapan dengan Everton di semifinal, sementara di Liga Inggris mereka ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 59 poin hasil dari 28 kali berlaga, berjarak tujuh poin dari Chelsea di posisi pertama yang sudah satu kali bermain lebih banyak.

“Kami melakoni laga dengan sedikit kepercayaan diri yang lebih, tapi pada akhirny kami kalah dan tersingkir,” kata Podolski

“Sekarang kami tak sabar untuk melakoni lagga Premier League dan Piala FA.”

“Kami bertarung hingga akhir. Kami bermain bagus di babak kedua, tapi itu tak cukup buat melaju ke babak berikutnya.”

“Kami berada di semifinal untuk Piala FA, dan masih bertarung untuk gelar juara. Kami mempunyai pekan penting yang akan datang, jadi kami bermain dan kami akan melihat apa yang terjadi,” imbuhnya.