Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorInternasional – Frank Lampard yang baru dibeli New York City dikabarkan media-media Inggris berpeluang bergabung dengan Manchester City, dengan status pinjam selama enam bulan atau hingga New York City yang baru akan bermain di Major League Soccer (MLS) musim depan.
lampart

Setelah 13 musim membela Chelsea, Lampard tidak mendapatkan kontrak baru hingga berstatus bebas transfer pada awal Juli 2014. Lampard kemudian bergabung dengan New York City dengan kontrak hingga Juni 2016.

Karena belum berkompetisi di MLS, New York City meminjamkan pemainnya ke klub lain, supaya pemain tersebut bisa menjaga level kebugaran fisik dan performa. David Villa, misalnya, dipinjamkan oleh New York City ke A-League, Melbourne City.

Untuk Lampard, ia berpeluang dipinjamkan ke Manchester City, karena sebagian saham New York City dimiliki oleh Manchester City. Sebagian lain dari saham New York City dimiliki klub baseball New York Yankees.

Keputusan soal di mana Lampard akan bermain hingga New York City masuk MLS dikabarkan akan diambil pada Jumat (1/8/2014). Jika Lampard pindah ke City, ia tak hanya berkempatan tampil di Premier League, tetapi juga Liga Champions.