Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor AFC Cup – Persib Bandung langsung mengalihkan fokus menghadapi New Radiant dalam laga perdana di Piala AFC, yang akan digelar 25 Februari di Stadion Si Jalak Harupat.
persib bandung

Mereka ingin memaksimalkan persiapan setelah batal melakoni pertandingan pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persipura Jayapura, Jumat (20/2).

Di laga berlevel Asia, Persib menargetkan meraih hasil terbaik, minimal melebihi pencapaian Persipura pada musim lalu. Pada tahun 2014, Persipura membuat kejutan dengan lolos hingga perempat final, yang membuat mereka menjadi tim pertama dari Indonesia yang melangkah paling jauh di ajang tersebut.

Inilah yang melecut semangat tim besutan Djadjang Nurdjaman supaya meraih prestasi membanggakan. Apalagi, sudah 20 tahun sejak menjuara Liga Indonesia I, Persib absen di level Asia.

Lantas bagaimana peluang Persib di Piala AFC dengan melihat catatan kekalahan Persib melawan Hanoi T&T pada fase play-off Liga Champions Asia (LCA)? Saat itu, Persib kalah dengan skor telak 0-4.

“Semua tim punya peluang, tapi tergantung bagaimana pemain nanti. Dan yang pasti, semua pemain, pelatih harus bekerja keras supaya dapat hasil bagus,” ujarnya.