Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan kunci sukses timnya pada musim lalu, dan masih berlanjut hingga saat ini. Pelatih Carlo Ancelotti menciptakan atfosfer kekeluargaan antgara pemain.
perez

Dalam debutnya sebagai pelatih Los Blancos pada musim lalu, Ancelotti langsung menghadirkan trofi Liga Champions. Dia juga menambah trofi Copa del Rey serta menjuarai Piala Super Eropa.

Pada musim ini, Ancelotti terus memperlihatkan kinerja yang sangat menjanjikan. Madrid saat ini memimpin klasemen sementara dan mereka telah meraih tiket final Piala Dunia Antarklub untuk melawan juara Amerika Selatan, San Lorenzo, Sabtu (20/12).

Berarti dengan ini selangkah lagi Madrid akan menambah koleksi trofi piala dilemari kebangga mereka bila saja Pasukan El Real bisa memenangin pertandingan tersebut.

Belum berhenti di situ. Cristiano Ronaldo, yang sudah mengemas 25 gol hingga pekan ke-15 Primerea Division, juga bermain sangat impresif, dan ikut membantu timnya membuat rekor 21 kemenangan tanpa putus.

“Ancelotti datang ke sini dengan pengalaman yang hebat sebagai pemain dan pelatih di AC Milan, Juventus, Chelsea dan Paris St Germain, masing-masing klun yang sudah dia pegang sudah memberikan gelar baik laga internasianal maupun laga domestik” kata Perez.