Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pemain bertahan (Bek) kiri Chelsea, Filipe Luis mengaku tidak peduli dengan waktu bermain yang sedikit saat ini. Ia mengaku permasalahan ini sudah dibicarakan dengan manajer Jose Mourinho sebelum memutuskan pindah dari Atletico Madrid.
luis

“Semua orang ingin bermain, jika Anda tidak bermain, biasanya Anda tidak akan bahagia. Tapi ketika saya datang ke sini, saya berbicara dengan Mourinho dan saya tahu saya datang ke Chelsea untuk menjadi juara, bukan untuk menjadi bek kiri terbaik atau pengumpan terbaik.” ucap Luis.

Dalam lima laga Liga Premier yang telah dilakoni Chelsea, mantan bek Atletico Madrid itu belum bermain penuh. Ia hanya bermain saat The Blues menghantam Everton 6-3 sebagai pemain pengganti.

“Ketika Anda bekerja dengan Mourinho, Anda harus mengerti bahwa kepentingan tim di atas kepentingan pribadi. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri saat ini.” tambahnya.

“Tim ini telah melakukan pekerjaan yang hebat. Kami memenangkan empat laga Liga Premier dan bermain imbang di laga kelima,” ujar pria asal Brasil itu.

“Tidak ada yang perlu diprotes. Saya hanya harus menunggu kesempatan saya dan ketika itu datang, saya harus memastikan bahwa saya tetap berada di tim utama.” akhir dari percakapan ini.