Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manchester City terancam menyudahi musim tanpa gelar, membuat posisi Manuel Pellegrini diselubungi spekulasi. Tetapi salah satu pemain City, Fernando, menegaskan Pellegrini masih amat dibutuhkan klub tersebut.
pellegrini

City secara berturut-turut kandas di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan kemudian Liga Champions. Satu-satunya peluang meraih gelar tersisa di Premier League, dengan The Citizens saat ini juga masih membuntuti pemuncak klasemen Chelsea.

Dengan pemilik nan ambisius, kelanjutan karier Pellegrini sebagai manajer pun tak ayal disebut-sebut berada di ujung tanduk. Berhembus kabar ia akan diberhentikan jika di akhir musim tak mampu mempertahankan titel Premier League.

Fernando menilai hal tersebut sebaiknya tidak dilakukan karena Pellegrini sejauh ini sudah memberikan banyak kontribusi untuk City, baik dalam hal teknik permainan maupun aspek psikologis.

“Manuel merupakan manajer luar biasa. Ia memberi kami banyak kepercayaan diri, ia manajer yang sangat tenang dan setia mendengarkan kami, dan hal itu merupakan cara kerja yang bagus,” tutur Fernando di Daily Star.

“Ia juga manajer yang sangat berpengalaman–kami sudah belajar banyak darinya dan ia masih punya banyak hal untuk ditawarkan,” nilainya.

Sehubungan dengan itu Fernando pun menegaskan City takkan menyerah dalam usaha mengejar Chelsea yang saat ini unggul lima poin dan masih punya satu laga lebih banyak.

“Kami masih terus bertarung dalam persaingan gelar juara dan selama masih memungkinkan secara matematis, kami akan berusha sebaik mungkin. Ada delapan laga di hadapan kami dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangi semuanya dan pada akhirnya menjuarai Premier League,” serunya.