Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Striker Manchester United, Radamel Falcao mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah salah satu klub yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim ini. Ia pun mengungkapkan bahwa MU lah yang dipilih untuk dia bela.
falcao

Falcao didatangkan MU dari AS Monaco pada 1 September 2014, dengan status pinjam selama satu musim. MU punya opsi mempermanenkan kepemilikan Falcao pada akhir masa pinjam.

“Manchester United telah menjajaki kemungkinan mendatangkanku selama berbulan-bulan. Klub lain, antara lain Real Madrid, menginginkanku. Namun, aku ingin pindah ke MU. MU adalah klub besar dengan sejarah besar,” ucap Falcao.

Setan Merah merupakan klub Inggris pertama yang dibela Falcao selama kariernya disepakbola. Sebelum bergabung dengan MU, Falcao membela rival sekota Madrid, Atletico 2011-2013, FC Porto 2009-2011, dan River Plate 2001-2009.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia. Pemain-pemain terbaik bermain di sana dan anda harus menantang diri sendiri setiap pekan untuk melawan yang terbaik. Itu penting bagi seorang pemain, seperti diriku, yang ingin berkembang dan mencetak gol dan meraih trofi lebih banyak untuk tim yang saya bela,” ujar Falcao.