Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Pelatih Luis Enrique mengaku terhormat bisa melatih Lionel Messi di Barcelona. Pernyataan Enrique ini sekaligus mengakhiri rumor mengenai perselisihannya dengan Messi pada sesi latihan untuk pertandingan melawan Real Sociedad, Sabtu (4/1).
Messi

“Suatu kehormatan melatih Messi dan tim ini. Setiap musim, setiap tim akan mengalami pasang dan surut. Tim yang paling konsisten bakal menjuarai Liga tetapi hal itu tidak akan terjadi pada akhir musim,” ucap Enrique.

Messi disebut-sebut mengkritik sistem latih tanding Enrique, yang menggunakan pola 5 lawan 5. Messi kemudian disebut marah kepada Enrique, karena pada laga melawan Sociedad itu, ia bermain sebagai pengganti Munir El Haddadi pada menit ke-55.

Pemberitaan itu memunculkan rumor soal kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang bisa menjadi klub baru Messi, karena setelah pertandingan melawan Sociedad itu, Messi menjadi pengikut dua pemain Chelsea Thibaut Courtois dan Filipe Luis di Instagram.

“Sekarang bukan waktunya mengagungkan diri. Kami harus fokus untuk menjadi lebih baik, yang akan menjadi kunci apakah kami akan sukses musim ini. Saat ini, kami masih berada di peringkat kedua,” tambahnya.

Barcelona hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen, menyusul takluknya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari Atletico Madrid dengan skor 0-4 pada pekan kemarin.