Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Luis Enrique hanya fokus pada pertandingan yang dilakukan timnya. Dia tak peduli dengan hasil yang diraih rival utamanya, Real Madrid.
enrique

“Saya takkan menilai apa yang dilakukan tim rival. Kami hanya fokus untuk meraih poin,” ujar Enrique pada jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (1/5).

“Jika memenangi setiap laga, kami tak perlu memedulikan apa yang dicapai tim lain. Terus terang, saya lebih senang hal itu terjadi dan Madrid kehilangan poin,” harap dia.

Barcelona saat ini unggul dua poin atas Madrid dan kokoh di puncak klasemen. Akhir pekan ini, Barca akan bertanding di kandang Cordoba sedangkan Madrid tampil di markas Sevilla.

“Cordoba berada dalam situasi sulit. Kami akan menghadapi laga tersebut dengan semangat yang sama, tak peduli dengan posisi tim lawan,” kata Enrique menjelang pertadingan.

Enrique juga membantah apabila dirinya akan melakukan rotasi pemain. Dia hanya berpikir hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap untuk dimainkan.