Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Mia Hamm (42) mantan pesepakbola wanita terbaik dikabarkan akan segera bergabung dengan dewan direksi AS Roma.mia hamm

Hamm adalah mantan striker timnas sepak bola wanita Amerika Serikat yang meraih dua kali penghargaan sebagai pesepakbola wanita terbaik. Mengaku sebagai pendukung AS Roma dan mengidolakan Francesco Totti, kini Hamm bisa menjadi bagian dari klub yang ia dukung itu.

Sky Sports melaporkan Roma menominasikan Hamm sebagai salah satu dewan direksi. Keputusan itu muncul setelah para pemegang saham klub mengadakan pertemuan pada hari Senin kemarin.

Hal itu bisa saja menjadi kenyataan mengingat presiden Giallorossi, James Palotta sendiri adalah warga Amerika Serikat. Palotta juga memiliki saham di Boston Celtics, klub basket NBA.

Sebagai mantan pesepakbola wanita yang kerap tampil pada turnamen level atas, Hamm menjadi satu-satunya pesepakbola wanita yang masuk dalam World Football Hall of Fame bersama Pele, Eusebio, Alfredo di Stefano dan Franz Beckenbauer. Pada tahun 2004 Hamm memutuskan gantung sepatu.