Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Europa – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tak meragukan totalitas anak-anak asuhnya dalam menjalani laga kontra Wolfsburg di leg pertama babak 16 besar Europa League, Kamis (12/3).
mancini

Bahkan, menurut Mancini, para penggawa Nerazzurri juga tak memerlukan bonus untuk pendongkrak motivasi. Europa League, dinilai Mancini, masuk dalam prioritas Inter. Sehingga, totalitas pemain akan muncul secara otomatis saat menjalani laga di turnamen ini.

“Para pemain saya tidak memerlukan insentif. Ini adalah babak 16-besar dan mereka akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk melaju ke babak selanjutnya,” kata¬† Mancini.

“Jika pemain Wolfsburg mengatakan senang bertemu melawan kami, itu karena nama besar dan sejarah hebat,” tambah pelatih berusia 50 tahun ini.

Dalam leg pertama, Inter bakal merumput di Volkswagen Arena. Mancini coba membandingkan dengan pengalaman bertandang ke markas Celtic FC di babak 32 besar.

“Untuk atmosfer, saya rasa laga nanti tidak bisa menyamai di Glasgow. Tetapi, stadion akan penuh dan menyajikan atmosfer luar biasa,” tambahnya.